Cara Mengubah Judul dan Deskripsi pada Blog

Judul merupakan sebuah kata yang mewakili apa yang ada dalam isi artikel blog dan itu sangat penting sekali agar para pembaca bisa sedikit menilai isi blog dari sebuah judul. Banyak kata atau kalimat yang bisa digunakan untuk membuat judul ini mulai dari mewakili brand, komunitas atau dengan nama sendiri karna isinya adalah kehidupan pribadi seseorang yang dituangkan dalam bentuk tulisan.

Deskripsi juga penting ditambahkan jika kalian membuat sebuah blog, fungsi dari deskripsi adalah untuk menjelaskan secara singkat judul blog atau yang mewakili isi dari isi blog juga. Buatlah judul dan deskripsi yang menarik agar orang tertarik datang untuk melihat atau membaca artikel yang kita tulis, gambar juga penting sebagai pelengkap dari apa yang kita tulis.

Setelah mempublish sebuah artikel terkadang ada kesalahan dalam menulis judul maupu deskripsi, namun tenang saja karna kita bisa mengubah kesalahan tersebut dengan cara edit postingan blog. Tapi kita tidak bisa mengubah URL yang telah di posting karna hal itu bisa dilakukan sekali saja.


Bagaimana Cara Untuk Mengubah Judul dan Deskripsi yang salah?


Dibawah ini akan dijelaskan tentang cara mengubah judul serta deskripsi blog yang salah

1. Buka Blogger.com
2. Klik Setelah
3. Pada Dasar, Klik Edit pada Judul dan Deskripsi Blog kemudian Ubah
4. Simpan Perubahan
5. Selesai

Video Cara Mengubah Judul dan Deskripsi Blog

Artikel Terkait

Cara Mengubah Judul dan Deskripsi pada Blog
4/ 5
Oleh

Silahkan berkomentar yaa..