Cara Mengganti Komentar Default Blogspot menjadi Google Plus

Cara Mengganti Komentar Default Blogspot menjadi Google Plus - Siapa yang tidak kenal Blogger, sudah banyak orang menggunakan platform ini untuk sekedar sharing ilmu atau menulis catatan sehari hari mengenai perjalanan kehidupan ataupun digunakan untuk hal lainnya. Blogger sudah lama ada dan sekitar jutaan bahkan milyaran orang sudah mempunyai akun di blogger dan menuliskan beberapa artikel di blognya. Itupun mereka ada yang aktif hingga saat ini dan ada pula yang ditinggalkan ataupun lupa email / password untuk bisa login kembali.

Biasanya para pengunjung akan berkomentar menggunakan formulir komentar yang disediakan oleh blogger dan itu bervariasi seperti menggunakan Aku Gmail, OpenId, Username/URL dan Anonim. Terkadang untuk mempromosikan blognya mereka menggunakan Username / URL dan berharap web/blog mereka di kunjungi balik sehingga ada semacam blogwalking dan ini cukup bagus untuk memperkenalkan blog mereka.

Namun sekarang blogger mengalami kemajuan, sejak adanya fitur +Google+ maka di komentar blog bisa juga berkomentar menggunakan akun google +, dan disitu akan nampak jelas profil kita di google+ . mengenai kelebihan dan kekurangan komentar google+ salah satunya artikel kita bisa dishare kembali yang mengakibatkan akan berdampak pada banyaknya berkunjung yang datang.


Cara Mengganti Komentar Blogspot dengan Google Plus


1. Buka Blogger.com
2. Klik Google+
3. Beri tanda centang pada "Gunakan Google+ Komentar di blog ini"
4. Selesai

Video Cara Mengganti Komentar Blogspot dengan Google Plus

Artikel Terkait

Cara Mengganti Komentar Default Blogspot menjadi Google Plus
4/ 5
Oleh

Silahkan berkomentar yaa..