Cara Tulisan Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah dan Rata Kiri Kanan

Setingan yang berada pada blogger ini tak jauh beda dengan apa yang ada di microsoft word jika kalian sering menggunakannya. Disana banyak menu yang hampir mirip seperti pemilihan bentuk tulisan, warna font, ukuran font dan kesamaan lainnya. Jika telah terbiasa dengan menu itu maka fungsinya mirip dengan yang ada pada menu blogger tinggal kalian menggunakannya untuk setiap tulisan yang akan di publikasikan.

Jika sebelumnya membahas mengenai Warna Background dan Warna Font sekarang adalah tutorial untuk merapikan tulisan agar terlihat lebih bagus dan tidak acak - acakan karna sedikit banyak akan mengganggu para pembaca selain itu terlihat kurang menarik jika dilihat secara keseluruhan. Ada baiknya kita mengatur tulisan jika telah selesai hingga akhir untuk lebih memberikan nilai positif pada tulisan.

Merapikan tulisan itu ada mengatur Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah atau Rata Kiri Kanan. Secara default biasanya tulisan diblog secara otomatis langsung memberikan efek rata kiri, nah kita bisa mengubahnya dengan menjadikannya Rata Tengah. Untuk Rata kanan sendiri biasanya digunakan pada tulisan arab, guna rata tengah untuk sebuah kalimat khusus.

Cara agar Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah dan Rata Kiri Kanan

Cara Agar Tulisan menjadi Rata Kiri, Kanan, Tengah dan Rata Kiri Kanan ?

Tutorial Bagaimana cara mudah untuk menjadikan tulisan agar Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah dan Rata Kiri Kanan adalah:

1. Buka Blogger.com
2. Pilih Entry Baru atau Edit Artikel yang telah ada sebelumnya
3. Pilih Kata atau Kalimat yang akan diberikan Fitur Rata Kiri, Kanan, Tengah atau Kiri Kanan
4. Blok Tulisan tersebut dan silahkan pilih pada menu "Alignment"
5. Klik Pratinjau, jika selesai pilih Publikasikan.

Video Tutorial Cara membuat Tulisan Rata Kiri, Kanan, Tengah dan Rata Kiri Kanan

>

Artikel Terkait

Cara Tulisan Rata Kiri, Rata Kanan, Rata Tengah dan Rata Kiri Kanan
4/ 5
Oleh

Silahkan berkomentar yaa..