Cara Mudah Membuat Laman atau Halaman Statis di Blog

Jika teman - teman sering browsing internet dan mengakses sebuah website maka terkadang diatas atau pada menu terdapat sebuah artikel yang menuju pada contact, about me, dan lain sebagainya. Artikel tersebut bukanlah artikel yang dibuat seperti biasanya namun menggunakan penulisan khusus yang disebut Laman atau Halaman Statis.

Apa sih bedanya antara laman dengan artikel yang di posting seperti biasa? Laman ini biasanya digunakan untuk menulis artikel yang khusus tidak membahas sebuah tulisan melainkan tulisan mengenai pemilik web / blog, aturan blog atau yang biasa disebut disclaimer, iklan dan lain sebagainya. Jika artikel membahas apa yang menjadi tujuan dari web atau blog itu sendiri.

Lama ini diperlukan agar orang bisa mengetahui siapa pemilik blog dan bisa berinteraksi secara langsung melalui kontak yang disediakan entah email, no hp, sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya dan untuk penempatan laman berada di atas menu agar memudahkan orang untuk mencari informasi yang diperlukan.

Cara Untuk Membuat Laman di Blog Terbaru

Cara untuk Membuat Laman atau Halaman Statis di Blog

Dibawah ini akan saya jelaskan tutorial tentang bagaimana cara membuat laman di blog

1. Buka Blogger.com
2. Pada Menu Kiri, Klik Laman
3. Klik Laman Baru
4. Isi Judul dan Tulisan
5. Publikasikan.

Video Tutorial Cara Membuat Laman di Blog

Artikel Terkait

Cara Mudah Membuat Laman atau Halaman Statis di Blog
4/ 5
Oleh

Silahkan berkomentar yaa..